Review Konten Rumah Belajar "Operasi Hitung Perkalian dan Pembagian Bilangan Bulat"



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Pada kesempatan kali ini saya akan mereview video pembelajaran yang ada di konten rumah belajar yang akan saya review yaitu video mengenai operasi hitung perkalian dan pembagian bilangan bulat yang disampaikan oleh Pak Ridwan setelah saya melihat video Pak Ridwan di operasi hitung perkalian dan pembagian bilangan bulat secara keseluruhan video ini bagus untuk menonton video ini tampilan yang banyak animasi yang menampilkan gambar-gambar yang menyenangkan membuat saya sebagai penyimak memperhatikan lebih tujuan pembelajaran yang jelas apa yang akan dituju pada pembelajaran ini Cukup jelas karena ditayangkan oleh Pak Ridwan kemudian di Sini videonya cukup menyenangkan karena adanya pengenalan kostum daerah yang dapat menambah pengetahuan siswa keragaman budaya di Indonesia kemudian di sini juga saya melihat di hubungkan dengan aplikasi dunia nyata kemudian ada contoh soalnya juga untuk mengukur keberhasilan siswa menyimak paparan bapak Sungguh sangat menyenangkan saya sangat terinspirasi oleh video bapak ini saya di sini lihat banyak sekali variasi animasi yang membuat Saya mungkin juga siswa berkeinginan untuk melihat kembali tayangan-tayangan rumah belajar ini mungkin review video dari Pak Ridwan Pah sampai disini Terima kasih semoga bermanfaat.
Video review ini dapat dilihat di 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH RPP PELUANG " PERMUTASI "